Situs Desahan

Situs ini lebih kepada suara terbuka buat pelayar dunia maya. Masakan, Hiburan, Politik Seimbang, Sukan, Olahan dari akhbar & artikel blog yang menarik.

Ketik sini akan bantu Blog ini

Sabtu, 18 Jun 2011

5 Posisi yang Disukai Wanita di Ranjang

5 Posisi yang Disukai Wanita di Ranjang

Ada banyak variatif bercinta, Namun dari sekian banyak posisi tersebut, hanya ada beberapa yang disukai wanita.

Untuk melakukan posisi bercinta ini, Anda tidak seperti harus akrobat. Posisi tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan memang dapat diaplikasikan dalam kehidupan seks Anda dan pasangan.

Berikut ini posisi-posisi bercinta tersebut, seperti dilansir Self Growth:

1. Misionaris
Posisi bercinta ini memang selalu jadi favorit meskipun terlalu biasa dan sering dilakukan. Saat melakukan posisi ini, wanita bisa merasakan gairah yang luar biasa sekaligus berkreatifitas. Kreatif di sini maksudnya, wanita sebaiknya tidak hanya diam saja saat pria melakukan penetrasi. Anda bisa menyentuh rambut pasangan atau bagian tubuhnya yang lain. Agar lebih maksimal, angkat kedua kaki sampai mengunci pinggang pasangan.

2. C.A.T
C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.

“Saat melakukan teknik ini, pasangan tidak menekan Anda terlalu dalam, sehingga dia bisa lebih bergerak berirama. Dengan cara ini klitoris wanita lebih terstimulasi secara konsisten,” ujar Sex Therapist Dr. Joy Davidson.

Hanya saja, tidak semua pasangan sukses mendapatkan kepuasan dengan teknik C.A.T. ini. “Terutama untuk mereka yang suka pasangannya menekan dengan dalam. Wanita yang suka dengan tekanan dekat serviksnya juga bisa tidak puas. Lebih baik cara ini dilakukan sebagai bagian dari variasi,” tambah penggagas ‘The Joy Spot’ itu.

3. Berdiri
Untuk bercinta dengan posisi berdiri, diperlukan koordinasi yang baik antara kekuatan dan keseimbangan tubuh. Posisi bercinta ini sebaiknya dilakukan saat Anda dan pasangan melakukan seks spontan dan quickie. Saat melakukannya, Anda bisa berdiri dengan bersandar di tembok atau sisi tempat tidur. Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam dan membuat Anda mencapai orgasme.

4. Spooning
Spooning termasuk posisi bercinta terbaik untuk menyembunyikan bagian tubuh yang tidak disukai seperti perut atau bagian tubuh depan lainnya. Saat berhubungan seks dengan posisi ini, Anda berbaring membelakangi pasangan dan si dia memeluk Anda dari belakang.

Posisi ini cukup menyenangkan dilakukan karena bukan hanya membuat si dia tidak melihat perut, tapi juga bisa membuat pasangan mudah menstimulasi klitoris Anda. Menurut penelitian, 95% wanita yang mendapat stimulasi klitoris bisa mendapatkan orgasmenya.

5. Women On Top
Women On Top merupakan kebalikan dari posisi misionaris. Menurut pakar seks dan percintaan Michael Webb posisi inilah yang paling bisa membuat wanita mencapai orgasmenya.

Dengan posisi wanita di atas, wanita jadi lebih mudah mengontrol G-spotnya. Para wanita pun tahu gerakan apa yang harus dilakukan untuk mencapai klimaks saat bercinta dengan posisi ini. (walipop)

Tiada ulasan: