Situs Desahan

Situs ini lebih kepada suara terbuka buat pelayar dunia maya. Masakan, Hiburan, Politik Seimbang, Sukan, Olahan dari akhbar & artikel blog yang menarik.

Ketik sini akan bantu Blog ini

Selasa, 19 Julai 2011

Ubat Kuat Tanpa Bimbingan Dapat Hilangkan Keperkasaan

Paranormal Abah Rahman
1.jpg

Medan, Skala
Pengunaan ubat kuat tanpa bimbingan ahlinya dapat menyebabkan ketergantungan, dan bahkan dapat menghilangkan keperkasaan.

Karenanya Abah Rahman mengingatkan, jika mengalami problem seks sebaiknya berkonsultasi dahulu dengan dokter spesialis atau datang ke praktek Abah.

Paranormal Abah Rahman yang membuka praktek pengubatan di Jalan Laksana gang Kadi no 25 belakang Indomaret Medan mengakui, ubat perangsang seks atau yang sering disebut ubat kuat ternyata telah menjadi pilihan pertama bagi banyak kaum pria yang mengalami problem seks seperti ejakulasi dini, sperma encer, nafsu besar tenaga kurang atau impotensi.

Mereka, kata Abah Rahaman, terpaksa meminum ubat kuat yang dibeli di toko, karena sangat malu menceritakan problem seksnya kepada dokter atau pun paranormal.

“Saya mengetahui soal ini, karena pengakuan pasien yang datang berkonsultasi. Dari sekian jumlah pasien yang mengeluh soal seks, 70 persen diantaranya mengaku sebagai pemakai ubat-ubat kuat,” ujar Abah Rahman yang diwawancarai Senin (5/4).

Menurutnya, sah-sah saja jika ingin mengatasi problem seks dengan menggunakan ubat kuat. Apalagi sekarang ini cukup banyak pilihan, dari mulai yang berbentuk minuman kapsul, tablet hingga racikan dalam bentuk jamu.

Namun, tegasnya, pemakaian ubat kuat semestinya dalam bimbingan yang ahlinya, seperti dokter atau paranormal tertentu. Alasannya, karena ada aturan yang mesti ditaati ketika memakai ubat kuat dimaksud. Misalnya menyangkut dosis dan waktu penggunaan.

Itu satu. Alasan kedua, ada pula larangan yang juga mesti ditaati.Diantaranya, larangan menggunakan ubat kuat yang dicampur dengan alkohol atau mencampurnya dengan jenis ubat kuat yang lain.

“Jika penggunaan ubat kuat tanpa bimbingan ahlinya, akibatnya bisa fatal. Bisa mengalami ketergantungan, bahkan menghilangkan keperkasaan yang permanen,” sebutnya.

Nasihat Abah

Terhadap pasien yang mengeluhkan problem seksnya itu Abah Rahman pemilik nomor handphone 0813 7630 6023 ini mengakui selalu menasihatkan, jika belum percaya dengan paranormal, usahakan ke dokter spesialis kelamin. Dengan demikian langkah-langkah solusi yang diayunkan, berdasarkan petunjuk orang-orang yang memiliki pengetahuan yang cukup mengenai seks.

Sementara terhadap mereka yang meyakini cara pengubatan tradisional sebagaimana yang dikembangkan Abah Rahman, akan diterangkan ramuan apa yang dipakai, bagaimana cara menggunakannya dan apa pula pantangannya.

“Kita juga melakukan pengubatan alat vital dan mempersiapkan ramuan penguat penis, serta ramuan untuk merawat vagina. Untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan, pasien tetap dalam pengawasan saya hingga problemnya benar-benar teratasi,” aku Abah Rahman.(ril)

Tiada ulasan: